Dimulainya Program #Twitteriak LIVE…

Mulai tahun 2013, Tanam Ide Kreasi sebagai pengelola #Twitteriak memulai penggarapan talkshow di Twitter ini secara offline. Cikal bakal penyelenggaraan obrolan LIVE ini sudah diperkenalkan sejak Social Media Festival 2012, pada waktu itu sudah berhasil menumbuhkan kepercayaan diri pengelola untuk meneruskannya menjadi kegiatan yang serius.

#Twitteriak LIVE @SocMedFest Hari 1
#Twitteriak LIVE @SocMedFest Hari 2

Ilmu pengelolaan didapat dari mas Maman Suherman, pengelola obrolan Mata Hati yang tayang secara reguler di KompasTV dan pengalaman Perspektif LIVE yang sempat populer di tahun-tahun akhir kejatuhan Soeharto.

Setelah menemukan mitra penyelenggara, Yogi dan Ibenk dari Cafe Coffeewar, yang memiliki visi dan misi yang sama, akhirnya #Twitteriak LIVE akan digelar rutin hari Kamis setiap akhir bulan di Coffeewar,  Jl. Kemang Timur No. 15A.

#Twitteriak LIVE dikelola dalam format dialog interaktif, dimana pengunjung dan penonton lewat livestream bisa bertanya melalui twitter/facebook mereka kepada bintang tamu. Livestream bisa dilihat dari situs Twitteriak dan juga Facebook.

#Twitteriak LIVE @Coffeewar Desember 2012
Penonton #Twitteriak LIVE
#Twitteriak LIVE @Coffeewar Januari 2013

Meskipun #Twitteriak LIVE masih jauh ketinggalan dari versi Twitter yang selalu hadir setiap hari Selasa di ranah Twitter, dengan seiring waktu, semoga talkshow #Twitteriak LIVE ini juga mendapat tempat dan penggemar tersendiri.

Jangan lupakan jadwal #Twitteriak:

  • Reguler: Setiap Selasa mulai pukul 11.00 sampai selesai
  • LIVE: hari Kamis setiap akhir bulan di Coffeewar Jl. Kemang Timur No. 15A
Iklan

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s